Minggu, 03 Februari 2013

List To Do Today

Assalamualaikum
Mau update blog wed-prep ini sambil ngintip daisy path yang ternyata udah nunjukin angka 1-1-6, bikin dagdigdug aja, kurang dari 1,5 bulan lagiiii,, oh may God, exited? exactly, worry? absolutely ,, huwaa soalnya masih banyak yang belom (-___-") ,, *joget hula-hula 

Mulai lah hari ini dengan bikin check list apa aja yang belom dan must be done today
apa aja??? ini diaaa
1. Prawedding ,, sebenernya aku dan Mr. D gak merasa perlu harus pakek foto Prawedding, selain harus mikirin cari fotografer, perlengkapan, konsep dll, kita harus nyocokin jadwal libur Mr. D yang selalu lama. Karena Mamaku pengen pas di tempat resepsi ada foto kita berdua yang nampang gitu ya sudahlah okeee akhirnya kita jadi foto prawedding ini. Setelah kita berdua diskusi akhirnya memutuskan untuk foto studio aja,, karena selain hemat waktu juga (harapannya) hemat biaya :p. karena pengennya Mr. D kita foto di Surabaya jadi kita mulai survey kira-kira mau foto dimana. Ada dua sih yang jadi pilihan kita (aku khususnya :p), Jonas Photo Studio atau Studio Adventure, kedua tempat ini yang nanti akan kuhubungi. Detail konsep dan bla,,blanya aku share sendiri nanti hehehehehe
2. Undangan , Telpon Adil Offset (vendor undanganku), kata mbak wiwik awal bulan sudah ada yang jadi jadi bisa diambil,, ini untuk undangan luar kota, jadi bisa sampai tepat waktu ;), serta list alamat luar kota jadi nanti gak ribet lagi pas mau nempel di undangan
3. Souvenir, BBM Fine Souvenir (eh aku blm bilang ya klo pesen di sini,hmmm reviewnya nanti share tersendiri juga ya ), untuk memastikan souvenir dikirim pertengahan bulan ini atau akhir bulan 
4. Seserahan Angsul-Angsul ini maunya aku sendiri yang bikin,,, biar ada DIYnya sedikit  hehehehe, dan udah bilang ke Mr. D klo mau bikin sendiri,, ayeeyyy semangaatttt
5. Pra Marital Checkup , kenapa aku mau tes ini karena aku pengennya nanti kita sama-sama tau kondisi masing-masing, sebenernya dulu Mr D bilang gak usah dhek, tapi semakin kesini dia akhirnya mendukung klo kita berdua melakukan tes ini sebelum menikah. progresnya masih tahap survey berbagai macam klinik, kemarin sudah ke klinik Perdana yang ada di lumajang,, cuma biayanya kok mahaaalll banget dibandingkan Prodia (menurut pengalaman kakaku yang pernah tes di prodia) , sedangkan prodia yang terdekat (Jawa Timur) ada di Surabaya dan Malang. kalau gitu hari ini mau telpon klinik Prodia di Surabaya saja,,, hihihihi beginilah hidup di kota kecil,, tapi alhamdulillah teknologi udah semakin canggih kaann ;)
6. Perawatan Muka dan Badan, ceritanya kemarin mama nawarin ada kenalan orang yang bisa facial-in n lulurin kita dan dipanggil ke rumah,, whaaaa aku langsung setuju aja,, karena selama ni bingung nyari tempat perawatan di lumajang, kebanyakan cuma salon biasa gitu,, ada sih satu namanya Miracle,, tapi aku agak gak pas sama tempat ini karena pernah creambath sekali dan aku enggak Puasssss :p. o iya kita bikin janji sama orangnya agak siangan,, nanti aku share ya hehehehe


Nah segitu dulu update hari ini,,
Nanti disambung lagi 
:)   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar