Minggu, 24 Februari 2013

knowing that it's not easy (3)

........Setelah menerima kondisi ini dengan pasrah ikhlas saat itu, aku pengen sekedar refreshing, dan tebak apa yang kulakukan,, MAKAN BESAR, hihihihihi *ketawahoror. secara kan mundur ke tanggal 7 April masih ada 1 bulan lagi, jadi libur diet aaaaahhh :p.

22 Februari 2013
Him (H) : "adhek coba check email ya"
Aku (A) : "oke, eh tapi ada apa?"
H : "check dulu aja"
buka yahoo dam mulai check....


A: "reschedule???? gak jadi berangkat tanggal 3 pulang tanggal 18??? beneran ini mas?"
H : " iya dhek, ternyata RIG disana masih belum siap dikunjungi", " Dhek lebih baik kita tetapkan saja tanggal pernikahan kita, kalaupun tanggal keberangkatnku dimajukan lagi,, aku nanti akan mengajukan surat untuk tidak ikut rombongan ke Houston :)"
Alhamdulillah
A : "iya mas, tapi segera tetapkan keputusanmu,, segera ambil cuti nikah, sehingga aku bisa melangkah lebih jauh lagi deal sama semua vendor klo jadi tanggal 17 Maret
H : "OK dhek, akan segera ku ajukan cuti nikah :)" 

Saat itu aku bersyukur sekali karena dia tertunda perjalannya sehingga kita bisa melangsungkan pernikahan di tanggal 17, jadi undangan n souvenir gak perlu cetak ulang, tapi memang resikonya nanti seminggu setelah acara, aku LDRan dulu sementara

Ya Allah Alhamdulillah,,, mungkin ini ujian kesabaran dan keikhlasan dariMU, tentunya aku masih kurang karena sempat mengeluh,, tapi jalan yang Kau tunjukkan sungguh Maha Indah , knowing that it's not easy, but it's meaningful
jadi daisy path tidak perlu dirubah,, karena acara kami InsyaAllah akan berlangsung kurang lebih 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar