Selasa, 18 Desember 2012

Serba - Serbi Souvenir

Assalamualaikum

Rencana nanti ada tiga (3) macam souvenir di acara nikahanku (insyaAllah), yaitu souvenir Siraman , pengajian dan resepsi,, guess what? aku bingung XD

1. Souvenir Siraman
ini diberikan kepada sesepuh dan saudara yang nanti ikut nyiramin (mandiin) aku pas siraman kira-kira ada sepuluh (10) orang, tapi kmrn aku dan mama pesen lebih 5 pcs, takutnya nanti kurang atau ada yang hilang *uuugh jangan sampai. Kita memutuskan untuk pesan "handuk bentuk botol wine" , hehehehe aneh ya kesannya kok sesepuh di kasih handuk bentuk botol wine :p, ceritanya kan handuk ada hubungannya sama mandi ya,, trus bentuknya itu unik hahahaha maksa deh :D 

pict source : www.tasya-souvenir.com
2. Souvenir Pengajian
Diberikan kepada ibu-ibu pengajian yang nanti datang ke rumahku sebelum acara siraman. awalnya aku sama mama bingung,, usulku buat kasih bross kayak punya tia tapi gak direspon hahahaha,, akhirnya setelah menimbang (:p) pilihan kita jatuh pada taplak ,, kenapa taplak? wich is bermanfaat kan buat ibu-ibu insyaAllah pasti senang Aamiin ;)

kurang lebih nanti taplaknya seperti ini,,
tapi kita pesan bermacam-macam jenis kotak dan oval
3. Souvenir Resepsi 
Jeng,,jeng,, ini nih yang bikin mikir berkali-kali,, aku sih pengennya yang beda n bermanfaat (bermanfaat lagi ye) hehehehe biar gak sekedar jadi pajangan. aku kepikiran keramik Salt and Papper , hiihihihi aku kepincut bentuknya yang lucu lucu X_X  lihat aja nih








Naaah lucu-lucu kaannn hihihihihi gemesssin banget bentuknya,, tapi dari sekian banyak contohnya aku pesan yang seperti ini 


kenapa harus burung dara ? yang semua orang tau konon burung dara adalah simbol kesetiaan , karena burung dara ketika menemukan pasangannya dia tidak akan pindah ke lain hati,,, ehemmm ,, begitu pula aku ingin dengan Mr D forever and after ,, Aamiin ,, o iya mau g mau aku pesen souvenir ini online , karena di Lumajang gak ada yang kayak gini , gambling sih , tapi insyaAllah aku pesen di tempat yang bisa dipercaya nanti klo souvenirnya datang aku review toko onlinenya ya ^^, lokasinya di Jakarta , Alhamdulillah disana kan ada kakakku jadi bisa dimintain bantuan untuk mantau tokonya,, Bismillah semoga deadline yang kuberikan dapat mereka selesaikan dengan baik yaaaa,, Aamiin ya robbalalamin 

See U in the next post ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar