Kamis, 20 Desember 2012

Crucial thing

Assalamualaikum,,

Crucial things is weight loss,,,hmmm kenapa yang satu ini sangat penting buat aku, karenaa pengen kelihatan beda pas hari H , aneh banget ya hehehehe 
Mr. D gak pernah protes dengan berat badanku, dia selalu bilang "yang penting sehat dhek, g usah macem-macem"  *huwa terharu T_T . Tetapi karena waanti-wanti dari sang perias yang sekaligus designer kebayanya kalau aku harus mempertahankan berat badan sekarang atau dikecilin lagi, pokoknya jangan nambah,, okeee siaap tante 

Sebenernya masalah menurunkan berat badan sudah akrab sekali buatku,,hahahaha tapi jarang yang berhasil,, mulai dari minum obat herbal dll,, olahraga macam apapun juga pernah aku coba,, hehehehe
sekarang sih aku gak begitu ngoyo cuman dari minggu kemarin sudah ikutan yoga dan aerobic di salah satu sanggar senam di kotaku,, and I'm enjoyed it ^^ . Jadwal Yoga setiap hari Selasa dan Jum'at, sedangkan Aerobic aku ambil kelas hari Sabtu. 



Kata instrukturnya, yaitu bu Tatik, "yang penting makannya agak dikurangin dan jangan ngemil ya,," hihihihi susyaaah dan itu harus aku lakukan ,, demiii,,,demii 

Awalnya pengen coba Food Combining, tapi masih susah makan ikan gak pakek nasi, karena protein hewani g boleh dicampur karbohidrat,, untuk makan pagi/sarapan buah sih aman, rasanya perut lebih enteng aja jadi aku g ada masalah. untuk makan malam aku batasin jam 6 adalah waktu maksimalku untuk makan,, meskipun di FC batas maksimal adalah jm 8,, hmmm setidaknya aku perlahan belajar food combaining demi badan sehat (hehehe karena menurut pakarnya, orientasi FC adalah tubuh sehat bukan kurus, jika badan sehat akan menyesuakan sendiri berat idealnya

hihhihihi kita lihat 3 bulan mendatang aku berhasil menurunkan berat badan berapa kg ,, kata dr SOnia Wibisono kmrn di acara Hitam Putih normalnya perbulan turun 2 kg,, ok Bismillahirrahmanirrahim ada perubahan enggak ya,, semangaaattt :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar