Kamis, 06 Desember 2012

Bismillah

Assalamualaikum

ehmm,eehmm,, bismillah mau sharing tentang persiapan menikah :p, *sok-sokan yey
mungkin tidak sebagus blog wedding preparation yang sudah ada
tapi ya sudahlah ya,,, hanya untuk mengeluarkan unek-unek biar gak terlalu stress hehehehe

ya,,ya,,, inget janji sama diri sendiri gak mau jadi bridezilla,,, tapi apa daya yang dipersiapkan banyak cyiiinn

sebenernya aku n Mr D udah punya cita-cita klo mau menikah entar maunya bikin acara yang sederhana n simple , jadi cukup ijab kobul n tasyakuran kecil gitu,,,
itu klo kita menikah tanpa keluarga,, tapi ini kan melibatkan keluarga besar,, keluargaku n keluarganya yang notabene sodara n kerabat jumlahnya banyak , ditolaklah mentah2 ide kita berdua *olalala

Mulailah kita mengkonsepkan sebuah acara yang dikehendaki kedua keluarga

Ibu n Bapak si Cami/ Mr. D oke-oke aja dengan keputusan mama n papaku, itu artinya mempermudah kami dalam mempersiapkan acara

o iya klo ada yang nanya kok deketan sih ama nikahan kakakku,,,, sebenernya kita udah punya rencana sebelum kakak menikah,, tapi karena kaka akhirnya memutuskan juga menikah,, kami sepakat untuk menunda setelah kakakku menikah,, tepatnya setelah pergantian tahun jawa *menurut mitos seperti itu (ini murni nasehat sesepun,, aku sih manut aja)

sampai hari ke 7 bulan Desember ini aku udah mulai survey sana-sini dan check list satu-satu apa yang harus dipersiapkan

o iya FYI kita belum nyiapin segala macam seserahan lhooooo *pengsan :)))) , kepikiran aja baru awal-awal bulan ini setelah terjadi kesepakatan tanggal hari - H

Gak papa pelan-pelan asal kelakon '' semoga nututi,, Aamiin

Btw aku punya buku panduan wedprep juga,, biar gak semrawut checklistnya, soalnya klo bikin sendiri,, yakin gak bakalan rapi

ini dia taraaaa 




aku beli online di sini
ini membantu aku banget dalam menyusun rapi hal2 apa aja yang belum n sudah aku kerjakan

Semangaaatttttt \^___^/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar