Minggu, 27 Januari 2013

Wedges

Assalamualaikum,,,

What's wrong with wedges? ceritanya seserahan buat aku kan belom lengkap,, karena itu aku memutuskan untuk beli wedges aja buat sandal jalan^^. Pertama kali bingung cari wedges yang kira-kira nyaman dan awet paling enggak 5 tahun gak usah beli sendal gitu *maunyeeee :p
Pas iseng nanya di twitter, temenku Tika rekomendasi buat beli merk UP, menurutnya wedges disini enak banget dipakainya,, aku yang penasaran mulai telusuri komentar/ testimoni para pembeli wedges ini.. hmmm so far sih banyak yang puas,, oke deh aku putusin buat pesen disini. 
Pilah-pilih bingung soalnya bagus semua hmmm mungkin aku sesuain sama kepribadian aku ya,, pilih yang g ribet pakek n lepasnya, jadi yang gak usah ada pengait atau semacamnya, terus yang modelnya sederhana (g pedean pakek yang aneh-aneh di kaki :p ),,, karena aku pengennya berbentuk sandal jadi pilih yang terbuka di bagian depan dan pilihanku jatuh pada 

Amelie Beige
Cantik, sederhana dan warna beige adalah yang paling pas karena bisa di mix and match sama segala macam warna :).

Tapi kayaknya ada masalah deh ,, setelah aku nunggu selama 14 Hari lamanyaaaa, dan katanya estimasi kedatangan tanggal 24 Januari 2013 (sesuai yang tertulis di web) ternyata sampai hari ini belum datang juga :'(,, apalagi shocking banget pas lihat status di web sudah delivered huwaaa aku kan belom terima paketannyaaaaaa..



Sekarang aku masih berusaha kirim email ke UP shoes meminta nomer resinya, biar paketnya terlacak,sudah ada tanggapan, aku disuruh nunggu masih ditanyakan dibagian produksinya,semoga cepet ketauan dehhh nyangkutnya wedges ini,,, Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar